Ain.GT

Archive for August 2009

rapid point

Akhirnya penantian selama 3 minggu jd aploder (collector account) di rapidshare terbayar sudah. Bener² jerih payah yg Ruaar biasa. Awal yg bagus untuk seorang newbie (baca: nubi).

Bener² bulan Ramadhan membawa berkah. Baru hari pertama puasa, requirement point bwt dpt account premium berubah drastis. Awalnya butuh 5000 point +1RP (referral point), jadi cm butuh 1998 point aja, tanpa referral point pula. Malah sebelumya, kira² sebulan yang lalu, untuk dpt premium account kudu ngumpulin 10.000 point. Special Offer dr Rapid yang mangstab gan!

Bisa dapet 2 akun lagi nih. Ad yg berminat ?? hehe

Advertisements

Mungkin banyak dari kita yang sudah mengenal k-lite codec pack. Yuph, itu merupakan codec sejuta umat yg sering digunakan untuk men-playback video² teranyar saat ini.

Namum,banyak dari temen² termasuk gw sendiri terkadang suka error kalo mw muter format FLV atau MP4, terutama yg berasal dari Youtube dkk. Sering kali layarnya cm item (ngeblank), ato muncul notifikasi kalo ada masalah sama output suaranya. Solusi yang terpikir saat itu adalah  mengupdate k-lite codec pack (codec sejuta umat.:D) ke versi yang terbaru.

Eeh, ternyata ada trik instant untuk ngakalinnya.

Read the rest of this entry »

Iseng² dulu gw sempet berpikiran gimana kalo drive letter di windows ke pake semua,apa jadinya ya ?
hmm,,mungkin akan menggunakan abjad laennya kali ya (Ex:AA,@,#,$,*). karena semakin penasaran, akhirnya gw coba saja langsung. 
Untuk lebih jelasnya, lihat saja penjelasan dibawah ini:

pernah liat kan iklan promosi para ISP (Speed*t, IM*, atau Tel*sel Flash) yg menawarkan speed inet mulai up to 128 Kbps – 7.2 Mbps??
Tapi kenapa pas donlot real gak prnah dapet segitu ya??
Why atuh??
Langsung aj deh,.
Pada dasarnya KBps dan Kbps merupakan satuan yang sangat berbeda. Dimana ‘b’ (kecil) adalah bit dan ‘B’ (besar) disebut Byte. Tapi dari segi pengucapan sih sama saja. Berikut penjelasan singkatnya:

Read the rest of this entry »


August 2009
M T W T F S S
« Apr    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blog Stats

  • 1,992 hits

Top Clicks

  • None
Advertisements