Ain.GT

Dapet Premium Account Gratis dari Rapidshare

Posted on: August 22, 2009

rapid point

Akhirnya penantian selama 3 minggu jd aploder (collector account) di rapidshare terbayar sudah. Bener² jerih payah yg Ruaar biasa. Awal yg bagus untuk seorang newbie (baca: nubi).

Bener² bulan Ramadhan membawa berkah. Baru hari pertama puasa, requirement point bwt dpt account premium berubah drastis. Awalnya butuh 5000 point +1RP (referral point), jadi cm butuh 1998 point aja, tanpa referral point pula. Malah sebelumya, kira² sebulan yang lalu, untuk dpt premium account kudu ngumpulin 10.000 point. Special Offer dr Rapid yang mangstab gan!

Bisa dapet 2 akun lagi nih. Ad yg berminat ?? hehe

1 Response to "Dapet Premium Account Gratis dari Rapidshare"

mao dong bos… gimana caranya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: