Ain.GT

About

youkoso..!
hoanyoung  hamnida.,
wilkomen.,
bienvenue.,
benvenuto.,
welcome.,
selamat datang..!

di blog ini

blog ini kedepannya akan mengupas berbagai tutorial, tips & trik, dan hal² lain yg berkaitan dengan dunia kompyuta. Semuanya akan dibuat sesimple mungkin, sehingga dapat dimengerti semua kalangan, khususnya bagi beginner atau ‘orang awam’ alias GapTek seperti saiya ini..hwehehe..

saya kira cukup sedikit ’sneak peak’ dari blog ini,
selebihnya silahkan dinikmati
sajian yg lebih bergizi sesaat lagi,.

yoroshiku ne..(*≧д≦)

Advertisements

1 Response to "About"

heeeuuu… klo lo gaptek gw apaan ceu.. u_u

okaaay…okaay… lets cekidot blog lo teh ada apa ajaaah,,
*smoga gw ngertiii~ hehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

May 2019
M T W T F S S
« Aug    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 1,992 hits

Top Clicks

  • None
Advertisements
%d bloggers like this: